Kapolres Pimpin Rapat Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Suasana Rakor yang berlangsung di Mapolres (foto:ist) Suasana Rakor yang berlangsung di Mapolres (foto:ist)

Kapolres Pimpin Rapat Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD

Papua Selatan Penulis  Minggu, 13 Oktober 2019 23:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H memimpin pelaksnaan rapat koordinasi dalam rangka pengamanan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Merauke terpilih tahun 2019 – 2024 bertempat di ruang data Mapolres Merauke Jumat lalu. Dalam arahannya Kapolres mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Merauke agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban umum sehingga pelantikan dapat berjalan dengan baik, “Sebab masyarakat sendiri yang memilih sehingga wajib hukumnya kita menjaga keamanan,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikemukakan, TNI dan Polri siap menurunkan kekuatan penuh sebanyak 650 personil untuk mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi. Apabila ada indikasi massa yang lebih banyak lagi, maka pihaknya bersama Dandim 1707 akan menghadap Danrem 174/ATW untuk meminta pertambahan personil.

Pelantikan tetap di laksanakan pada tanggal 21 Oktober 2019 di Kantor DPRD Kabupaten Merauke. Untuk itu untuk rencana pengamanan mulaai difokuskan dari Kantor Pos hingga Kantor Bupati akan ditutup. Bagi para anggota DPRD yang akan dilantik cukup membawa dua orang saja dan harus membawa undangan. Usai arahan Kapolres Merauke dilanjutkan arahan oleh Sekda Drs. Daniel Pauta, Dandim 1707/Merauke serta masukan dari Sekwan dan para peserta lainn.

Dibaca 59 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.