Kompol Ridwan: Polri Promoter Akan Dipercaya Publik | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Kabag Sumda saat memberi arahan (Foto:ist) Kabag Sumda saat memberi arahan (Foto:ist)

Kompol Ridwan: Polri Promoter Akan Dipercaya Publik

Papua Selatan Penulis  Kamis, 10 Oktober 2019 16:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Terkait pelaksanaan tugas Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) maka bila Polri sudah Promoter tentunya akan mendapat kepercayaan publik. Apalagi untuk di lingkup di Polres Merauke diusulkan menuju zona integritas yang WBK dan WBBM sehingga setiap lini pada pelayanan public harus dibenahi dan harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baik dalam SPKT, pelayanan SKCK, RCK, sidik jari, bebas narkoba, SIM dan layanan di Samsat. Hal itu diungkapkan Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H melalui Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH pada apel siaga di lapangan apel Mapolres Merauke belum lama ini. Lebih lanjut dikemukakan, terkait dengan perkembangan situasi akhir-akhir ini di Indonesia khususnya di Papua, Polri dituntut untuk melaksanakan siaga.

“Sebab kita kebagian pasukan BKO Brimob dari Polda Riau dan kita harus bersyukur karena di Merauke situasi tetap aman bila dibandingkan dengan di daerah lain. Tidak hanya bersyukur namun kita harus bisa melaksanakan tugas dengan baik. Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tetap bertugas dengan baik itu sudah cukup. Institusi tidak menuntut terlalu banyak namun apa yang dapat kita berikan kepada negara inilah yang dibutuhkan,”pungkasnya.

Dibaca 56 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.