Demo ASN Waropen Tuntut TPB Jilid 2 | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

ASN yang menuliskan aspirasi dan tuntutan mereka di Halaman Kantor Bupati Waropen,  Rabu (9/10). ASN yang menuliskan aspirasi dan tuntutan mereka di Halaman Kantor Bupati Waropen, Rabu (9/10).

Demo ASN Waropen Tuntut TPB Jilid 2

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 09 Oktober 2019 14:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

BOTAWA- Satusan pegawai menghampiri Halaman Kantor Bupati Waropen, Rabu (9/10) kemarin. Massa awalnya melakukan aksi long march dari Kampung Nonomi menuju Kantor Bupati di Waren.

Massa menuntut segera dilakukan pembayaran tambahan penghasilan tersebut. Aksi ini murni menuntut pada peningkatan kesejahteraan pegawai.
TPB belum dibayarkan hingga 10 bulan atau memasuki triwulan ke 4.

Massa ditangani langsung oleh pemerintah daerah, yang juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, Yang dipimpin oleh Bupati yang diwakili Wakil Bupati Hendrik Wonatorei, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Rene F Tansil, Asisten III Nelson Sasarari, Anggota DPRD Markus Buinei, dan mendapatkan perhatian pengamanan oleh Polres Waropen.

Massa yang dipimpin oleh Jhon Rumayomi mengatakan anggaran TPB ini sudah disusun dan disetujui oleh DPRD Waropen, namun pada kenyataannya seluruh aparatur tidak menerimanya.

Bupati Waropen Yermias Bisai melalui Wabup Hendrik Wonatorei, mengatakan akan fokus untuk menyelesaikan hak dari para pegawai. Dirinya siap pasang badan, untuk memperjuangkan dan memberikan jawaban sesegera mungkin.

"Ada persyaratan administrasi yang harus dilengkapi oleh pimpinan OPD, dan dipenubi oleh seluruh staf, dan akan ditangani langsung dan segera," pungkasnya. (il).

Dibaca 90 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.