Kantor Pos Wamena Buka Pelayanan Terbatas | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

W. Lily Selanno W. Lily Selanno

Kantor Pos Wamena Buka Pelayanan Terbatas

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 09 Oktober 2019 13:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya pada Senin (23/9/2019), pelayanan Kantor Pos cabang Wamena belum beroperasi penuh.

Kepala PT Pos Indonesia Regional 11 Papua dan Papua Barat, W. Lily Selanno mengatakan, pihaknya baru membuka kembali layanan untuk pensiun dan jasa keuangan pada Senin (7/10/2019) tetapi secara terbatas.

“Jam pelayanan masih dibatasi sampai jam 12.00 WIT. Tetapi sejak awal kejadian kami sudah antisipasi dengan membuka layanan penerimaan barang di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura,” kata Lily, Senin (7/10/2019).

“Sebelum kejadian, ada kiriman barang ke Wamena, tapi masih tersimpan di gudang kami di Sentani, karena tidak bisa diantar ke wilayah itu, karena sudah tidak ada orang yang akan menerima barang tersebut,” sambungnya.

Dikatakan, agar paket pelanggan bisa sampai ke penerima, pihaknya mengeluarkan pengumuman kepada masyarakat yang mengungsi ke Sentani, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, untuk mengecek paket atau barang mereka di Kantor Pos Sentani.

“Mereka menunjukkan kartu identitas, jika sesuai alamat yang dituju, kita serahkan paketnya. Sekarang ini paket pelanggan masih tersimpan sekitar 1,2 ton, tetapi kami pastikan begitu operasionalnya sudah lancar, kami langsung melakukan pengantaran,” imbuhnya.

Jenis barang yang akan dikirim ke Wamena, kata Lily, masih dominan barang online atau parcel ukuran kecil, dan juga kiriman dari Kota Jayapura seperti bahan makanan. (Zulkifli)

Dibaca 67 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.