Kota Jayapura Kondusif, Wali Kota : Investor Tak Perlu Khawatir | Pasific Pos.com

| 21 October, 2019 |

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menandatangani prasasti pada peresmian Fame Hotel Jayapura. Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menandatangani prasasti pada peresmian Fame Hotel Jayapura.

Kota Jayapura Kondusif, Wali Kota : Investor Tak Perlu Khawatir

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 09 Oktober 2019 12:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano disela peresmian Fame Hotel Jayapura, Senin (7/10/2019) meminta kepada para investor agar tidak khawatir berinvestasi di ibu kota Provinsi Papua ini.

“Kota Jayapura sudah aman dan damai, jangan takut untuk menanam sahamnya di kota ini. Kami juga ingin membangun sama dengan kota lain di Indonesia,” ujar Wali Kota.

Diakuinya, beberapa waktu lalu aksi demo berujung anarkis terjadi di Kota Jayapura berdampak pada kekhawatiran sejumlah pengusaha untuk berinvestasi, juga berdampak pada perekonomian lesu.

“Kita mau hidup damai, tenang di kota ini, untuk itu para pemilik hotel di Kota Jayapura mari kita bangun perekonomian di kota ini dengan baik,” ujar Wali Kota.

“Untuk itu kepada para pengusaha, khususnya pemilik hotel yang baru saja mengoperasikan hotelnya, Pemerintah Kota Jayapura membebaskan pajak selama 6 bulan,” sambungnya.

Wali Kota juga mengimbau kepada dinas-dinas yang menggunakan jasa perhotelan agar membayar setelah mendapatkan layanan, hal ini berkaitan dengan pengoptimalan penerimaan asli daerah Kota Jayapura.

“emerintah Kota Jayapura hanya memungut 10 persen dari setiap tamu yang menginap di hotel, jadi kalau sudah dapat layanan hotel, wajib membayar,” ujarnya. (Syahriah)

Dibaca 51 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX