Fame Hotel Jayapura Dukung PON 2020 | Pasific Pos.com

| 21 October, 2019 |

Prasasti Fame Hotel Jayapura usai ditandatangani oleh Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano. Prasasti Fame Hotel Jayapura usai ditandatangani oleh Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Fame Hotel Jayapura Dukung PON 2020

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 09 Oktober 2019 12:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Wilayah Indonesia Timur, khususnya Papua menjadi salah satu wilayah program pengembangan oleh pemerintah, mulai dari sektor industri, kelautan hingga pariwisata.

Hal ini juga memiliki dampak bisnis bagi perhotelan yang ada di wilayah Papua. Demikian diungkapkan Operation Director Parador Hotels & Resort, Wahyono disela peresmian Fame Hotel Jayapura, Senin (7/10/2019).

‘Fame diambil dari kata Famous, artinya terkenal. Ini merupakan sebuah esensi dari konsep kami bahwa kami ingin mengangkat sesuatu yang terkenal, baik itu selebriti maupun film,” jelas Wahyono.

“Fame Hotel Jayapura menjadi salah satu daya tarik bagi tamu yang ingin bernostalgia dengan sebuah cerita klasik dari musik dan film era 1980 hingga tahun 2000,” sambungnya

Dikatakan, suatu kebanggan tersendiri bagi Parador yang berhasil mengepakkan sayap hingga ke Papua. Hal itu, lanjut Wahyono, membuktikan bahwa Parador ingin berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah Indonesia yang sedang memberikan perhatian untuk wilayah Indonesia timur.

“Konsep musik dan film kami yakini pertama hadir di Jayapura dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara,” imbuh Wahyono.

Lebih lanjut, Fame Hotel Jayapura juga menyatakan dukungan untuk ikut mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jayapura pada tahun 2020.

Fasilitas Fame Hotel Jayapura yakni memiliki 113 kamar dengan 3 tipe kamar yaitu superior room, suite room, dan presidential suit room. Juga dilengkapi ruang pertemuan, Popcorn resto, Cendrawasih Sky Bar dan Lounge serta kolam renang.

Lokasi Fame Hotel Jayapura berada di Jalan Pembangunan Nomor 16, Kota Jayapura, Papua dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Mal Jayapura, pasar mama-mama, Jayapura City Tower, Base-G Bridge, gedung negara, Holtekamp Bridge. Manajemen Fame Hotel Jayapura memberikan penawaran menarik yaitu Rp 770.000/net/night sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Pimpinan PT Papua Sukses Mandiri salah satu Owner Fame Hotel Jayapura, Alexander Irsandi mengatakan memilih berinvestasi di Papua karena Papua menjadi tempat kelahirannya, selain itu juga situasi yang semakin kondusif membuat dia dan pemilik saham lainnya mendirikan hotel.

Pihaknya berharap operasional Fame Hotel Jayapura berjalan dengan baik, dan menyampaikan terima kasih kepada Parador Hotels & Resort selaku manajemen perhotelan yang telah mendukung berdirinya Fame Hotel Jayapura. (Zulkifli)

Dibaca 75 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX