Warga Okaba Diminta Waspadai Berita Hoax | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Kapolsek saat memberi arahan (Foto:ist) Kapolsek saat memberi arahan (Foto:ist)

Warga Okaba Diminta Waspadai Berita Hoax

Papua Selatan Penulis  Selasa, 08 Oktober 2019 15:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Warga masyarakat yang ada di Distrik Okaba diminta untuk tidak terpengaruh oleh provokator-provokator yang menyebarkan berita hoax atau berita yang tidak benar. Warga harus selalu saling menjaga keamanan bersama sehingga tercipta situasi yang semakin kondusif. Selain itu juga menjalin silahturahmi dengan sesama etnis maupun antar suku yang lain agar tidak menimbulkan perbedaan yang menjadi pemicu akar permasalahan. “Warga jangan mau terpengaruh oleh ulah provokator dan tetap saling menjaga satu sama lain.

Jaga keamanan bersama sehhingga tercipta situasi yang semakin kondusif. Selain itu juga menjalin silahturahmi dengan sesama etnis maupun antar suku yang lain agar tidak menimbulkan perbedaan-perbedaan yang pada akhirnya bisa menjadi pemicu akar permasalahan,”ujar Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Okaba Iptu Ari Priyanggodo saat bertindak sebagai pembina apel bulanan di Distrik Okaba Kabupaten Merauke, Senin lalu.

Apel rutin tersebut dilaksanakan tepat pukul. 08.00 WIT bertempat di lapangan apel Koramil Distrik Okaba. Apel bulanan ini melibatkan seluruh stake holder terkait termasuk seluruh PNS di Distrik Okaba. Nampak hadir pula Kepala distrik okaba berserta staf, Danramil Okaba dan anggota, instansi terkait vertikal/otonom, para kepala kampung, tokoh agama dan tokoh adat. Apel pagi itu berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.

Dibaca 37 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.