Manajemen @Home Premiere Serahkan Donasi untuk Korban Rusuh Wamena | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Manajemen @Home Premiere Abepura menyalurkan bantuan kepada korban rusuh Wamena di Posko Tongkonan, Kotaraja, Sabtu (5/10/2019). Manajemen @Home Premiere Abepura menyalurkan bantuan kepada korban rusuh Wamena di Posko Tongkonan, Kotaraja, Sabtu (5/10/2019).

Manajemen @Home Premiere Serahkan Donasi untuk Korban Rusuh Wamena

Kota Jayapura Penulis  Senin, 07 Oktober 2019 22:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Manajemen @Home Premiere Abepura menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban rusuh Wamena yang berada di Posko Tongkonan, Kota Jayapura, Sabtu (5/10/2019).

Bantuan diserahkan langsung oleh Executive Hotel Manager, Yorim Allo Sarira kepada petugas di posko tersebut. Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan seperti beras, mi instant, dan bahan pokok serta kebutuhan bayi dan anak-anak.

Public Relation Marcom @Home Premiere Abepura, Tulus Rafaly Sihombing mengatakan, sebelum menyalurkan bantuan di posko tersebut, pihaknya telah lebih dulu melakukan kunjungan untuk mengetahui barang apa saja yang dibutuhkan oleh pengungsi.

“Kami survey dulu, dan ternyata jumlah jiwa lebih banyak di Posko Tongkonan, mencapai 1000 jiwa, oleh karena itu bantuan kami salurkan ke posko tersebut,” ujar Tulus, Minggu (6/10/2019).

Ditambahkan, bantuan tersebut selain dari karyawan @Home Premiere Abepura, juga datang dari masyarakat yang mempercayakan manajemen hotel untuk penyaluran bantuan mereka.

“Bantuan ada juga dari masyarakat yang mengetahui informasi penyaluran bantuan bisa melalui manajemen hotel dari akun media sosial @Home Premiere Abepura. Harapan kami bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban rusuh,” imbuhnya. (Zulkifli)

Dibaca 78 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.