Ketua Dharma Pertiwi Sumbang Buku untuk TK Dan Paud | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Ketua Dharma Pertiwi Sumbang Buku untuk TK Dan Paud

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Senin, 07 Oktober 2019 22:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,  - Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Mudi Herman Asaribab didampingi oleh pengurus memberikan bantuan buku tulis untuk anak-anak di TK Hang Tuah Hamadi, di Kampung Engros Tobati, Senin (7/10).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Mudi Herman Asaribab secara simbolik memberikan bantuan buku kepada Ketua Jalasenastri Ny. Nurri Andrianis Djatmika, Ketua Pia Adhiagarini Ny. Ira Puspita Tri Bowo Budi Santoso dan Ketua Persit Koorcabrem 172/PWY Ny. Dewi Binsar yang nantinya bantuan itu akan disumbangkan ke TK Hang Tuah Hamadi.

Selanjutnya Ketua Dharma Pertiwi Daerah H mengatakan bahwa sumbangan buku yang diberikan untuk membantu anak-anak sekolah agar menambah minat dalam belajar, yang nantinya anak-anak tersebut menjadi generasi penerus bangsa yang unggulan.

“Saya berharap para ibu-ibu wali murid tidak melihat dari nilainya tapi lihatlah dari ketulusan Kami untuk membantu menumbuhkan minat anak-anak dalam belajar di sekolah”, Ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit Katika Chandra kirana PD XVII/Cenderawsih beserta pengurus, Wakil Ketua Jalasenastri beserta pengurus, Wakil Ketua Pia Adhiagarini beserta pengurus dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah H.

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX