Mama-Mama Kampung Kogir Bantu Satgas TMMD Memasak | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Mama-mama Kampung Kogir saat memasak (foto:ist) Mama-mama Kampung Kogir saat memasak (foto:ist)

Mama-Mama Kampung Kogir Bantu Satgas TMMD Memasak

Papua Selatan Penulis  Senin, 07 Oktober 2019 20:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kebersamaan masyarakat Kampung Kogir, Distrik Minyamur Kabupaten Mappi dengan Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke dalam kegiatan TMMD semakin erat, sejak awal kedatangan hingga sekarang ini. Kebersamaan tersebut semakin hari semakin bertambah bahkan penuh suka cita dan kekeluargaan. Bagaimana tidak, setiap hari mama-mama Kampung Kogir ikut membantu memasak di dapur, menyiapkan makanan anggota Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke dan masyarakat yang tengah bekerja, Senin (7/10).

Serda M. Imron salah satu anggota Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa kebersamaan Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke dengan masyarakat Kampung Kogir semakin hari semakin bertambah, bahkan mereka seperti keluarga sendiri. ”Tidak hanya bapak-bapaknya saja yang ikut membantu Satgas TMMD tetapi juga mama-mama yang membantu kami memasak di dapur untuk menyiapkan makanan,”ungkap Serda Imron.

Pihaknya merasa sangat senang dan terbantu, karena di tengah-tengah kesibukan mengurus keluarga, ternyata mama-mama Kampung Kogir masih menyempatkan diri membantu Satgas menyiapkan makanan. Margareta, salah satu warga Kampung Kogir mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa membantu Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke walaupun hanya dengan memasak. “”Saya merasa senang dan tidak keberatan membantu memasak. Apalagi Satgas tengah membangun di kampung ini, jadi tidak ada salahnya kalau kami membantu sebisa mungkin agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar,”tutur Margareta sambil tersenyum.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX