Wujud Sinergitas TNI dan Polri, ‘Kapolsek Jagebob Kunjungi Satgas Pamtas 757’ | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Personil Polsek dan Satgas Pamtas saat bercengkrama (foto:ist) Personil Polsek dan Satgas Pamtas saat bercengkrama (foto:ist)

Wujud Sinergitas TNI dan Polri, ‘Kapolsek Jagebob Kunjungi Satgas Pamtas 757’

Papua Selatan Penulis  Senin, 07 Oktober 2019 20:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno,S.Sos bersama anggotanya mengunjungi Pos Satgas Pamtas 757 Gupta Vira Senin lalu sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri. Kunjungan tersebut disambut positif oleh personil Satgas Pamtas dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang sudah mengunjungi mereka.

“Kita selaku apparat negara harus bersinergi karena kita adalah penjaga pilar NKRI. Kegiatan sambang dan silahturahmi kali ini sangat diapresiasi oleh rekan-rekan kita tersebut. Mari kita wujudkan Jagebob yang kondusif sebab bila keadaan aman maka seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar,“jelasnya. Dalam kesempatan itu Kapolsek dan anggota banyak memberikan masukan dan sejumlah informasi demi keamanan Distrik Jagebob.

Dalam hal ini menekankan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Jagebob agar jangan mudah terprovokasi oleh provokator-provokator yang tidak bertanggung jawab. Selain itu waspadai kebakaran hutan dan lahan, waspadai berita hoax atàu berita yang tidak benar. Bila mendengar isu-isu agar masyarakat dapat langsung menanyakan kebenarannya kepada pihak berwajib, jangan terpengaruh dengan kejadian kejadian yang terjadi di luar Kabupaten Merauke. “Jadi harap tenang, tidak usah ikut demo lebih baik mencari makan untuk kesejahteraan keluarga kita,”pungkasnya.

Dibaca 39 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.