Panglima Bangga Atas Profesionalitas TNI | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Danrem saat melakukan pemeriksaan pasukan (foto:iis) Danrem saat melakukan pemeriksaan pasukan (foto:iis)

Panglima Bangga Atas Profesionalitas TNI

Papua Selatan Penulis  Senin, 07 Oktober 2019 20:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyatakan rasa bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Panglima yakin, keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Kebanggaan panglima itu tertuang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Danrem 174/ATW, Brigjen TNI. R. Agus Abdurrauf, Sip, M Tr (Han) pada upacara peringatan HUT ke-74 TNI di Mako Lantamal XI Sabtu lalu. Panglima juga mengucapkan rasa hormat dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit-prajurit terbaik TNI dalam tugas negara. Kami yang ditinggalkan akan melanjutkan tugas yang diamanahkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran.

Lebih lanjut panglima mengungkapkan, sebagai alat negara, tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks. Perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru. Kemajuan teknologi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia, juga membawa dampak disruptif di berbagai bidang. TNI harus bahu membahu dan bersinergi dengan seluruh komponen bangsa untuk kemajuan bangsa, perkokoh iman dan taqwa kepada TYME, tingkatkan pendidikan, TNI selalu jadi pemersatu, perekat bangsa yang berbhineka tunggal ika, tingkatkan kewaspadaan, kualitas dan profesionalisme, SDM, sikapi kemajuan dengan bijak, jadilah agen perubahan positif serta bertugas dengan ikhlas demi bangsa dan negara.

Dibaca 38 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.