Kejutan Manis Polisi Untuk TNI Di Momen Ulang Tahun | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Anggota Polres saat memberi kejutan berupa kue ulang tahun (foto:ist) Anggota Polres saat memberi kejutan berupa kue ulang tahun (foto:ist)

Kejutan Manis Polisi Untuk TNI Di Momen Ulang Tahun

Papua Selatan Penulis  Senin, 07 Oktober 2019 13:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Pertambahan usia jajaran TNI yang genap 74 tahun juga turut dirasakan mitranya dari jajaran kepolisian sehingga merekapun tidak ketinggalan turut bersukacita dengan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. Hal ini menunjukkan kekompakan yang sangat kuat dan hubungan erat di antara kedua institusi yang selalu terjaga dengan baik. Dalam hal ini Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH bersama anggotanya memberikan kejutan kepada aatuan TNI yang berada di Kabupaten Merauke dalam rangka HUT TNI ke-74 Jumat lalu dengan membidik sejumlah Mako TNI.

Oleh sebab itu, sebelumnya Kapolres telah membagi anggotanya untuk memberikan kejutan di sejumlahMmakoTNI, antara lain Korem, Kodim, Lantamal, Lanud, Marinir, Batlyon Kostrad dan POM AD. Secara serentak pada pukul 21.30 WIT, sejumlah personil Polres mendatangi masing-masing Mako TNI untuk memberikan ucapan selamat sekaligus membawa kue ulang tahun.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan bahwa di hari ulang tahun yang ke-74 ini, TNI tetap sigap dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan Polri khususnya di Merauke ke depan dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. “Sinergi baik yang telah dibangun TNI dan Polri selama ini diharapkan bisa menjadi semakin baik lagi ke depannya,"ungkap Kapolres.

Dibaca 37 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.