Danlanud Silas Papare Pimpin Ziarah Nasional di TMP Kusuma Waena | Pasific Pos.com

| 21 October, 2019 |

Komandan Lanud Silas Papare Jayapura, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso saat memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-74 TNI tahun 2019, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Waena, Jumat (4/10) pagi. Komandan Lanud Silas Papare Jayapura, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso saat memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-74 TNI tahun 2019, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Waena, Jumat (4/10) pagi.

Danlanud Silas Papare Pimpin Ziarah Nasional di TMP Kusuma Waena

Kabupaten Jayapura Penulis  Jumat, 04 Oktober 2019 22:42 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

SENTANI-Komandan Lanud Silas Papare Jayapura, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-74 TNI tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Waena, Jumat (4/10) pagi.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dipimpin Dananud Silas Papare Jayapura selaku Inspektur Upacara Ziarah, kemudian mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu
Taman Makam Pahlawan Kusuma Waena.

Danlanud menyampaikan bahwa tabur bunga ini bertujuan mengenang serta menghormati Jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas.

“Semoga dengan pelaksanaan ziarah ini kita sebagai generasi penerus bangsa dapat mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat seperti yang kita rasakan saat ini,” terang Danlanud.

Ditambahkan Danlanud, bahwa pada ziarah kali ini ada yang berbeda.

"Yang mana pada umumnya menggunakan PDU, tetapi untuk di Papua menggunakan seragam PDL TNI. Mungkin Sekaligus dalam rangka Pengamanan di wilayah Papua" tukas Danlanud.

Dibaca 54 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX