Laga PSM vs Persipura Ditunda, Persipura Kembali ke Jayapura | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Laga PSM vs Persipura Ditunda, Persipura Kembali ke Jayapura

Olahraga Penulis  Kamis, 03 Oktober 2019 20:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pertandingan dua tim raksasa dari Indonesia Timur antara PSM Makassar versus Persipura Jayapura ditunda.

Hal itu berdasarkan surat dari PT Liga Indonedia Baru (LIB) dalam surat bernomor 371/LIB/X/2019 prihal penundaan pertandingan Liga 1 PSM Vs Persipura Jayapura tertanggal, Kamis (3/10/2019).

Dalam surat bernomor 317/LIB/X/2019, keputusan penundaan ini berdasarkan penyampaian dari manajemen PSM serta memperhatikan surat keputusan Kapolda Sulawesi Selatan.

"Tadi malam kami menerima informasi dari LIB bahwa PSM bersurat pada LIB yang menjelaskan PSM tidak dapat ijin keamanan untuk pertandingan tanggal 6 Oktober 2019. Dan dijelaskan juga bahwa pertandingan tersebut ditunda hingga tanggal 16 November 2019," ujar Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun dalam pesan singkatnya ketika dikonfirmasi, Kamis malam.

Bento mengatakan, berdasarkan itu, kami (Manajemen dan Tim Pelatih) memutuskan untuk seluruh tim kembali ke Jayapura.

"Tim akan kembali ke Jayapura, dan akan kembali jalani latihan pada hari senin di Jayapura," kata Bento.

Menurutnya, tim asuhan pelatih Jacksen F Tiago akan melakukan persiapan melawan Arema FC.

"Tim akan melakukan persiapan untuk pertandingan terdekat yang akan kita jalani adalah tanggal 20 Oktober 2019 menjamu Arema FC," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago, mengatakan waktu libur dua hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Boaz dan rekan-rekannya.

"Saya berharap kesempatan libur ini bisa dimanfaatkan para pemain untuk menemui keluarga, teman maupun saudara mereka sebelum kembali bergabung bersama tim," harapnya.

Pelatih asal Brasil ini juga berpesan kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga kondisi fisiknya selama menjalani libur. Ia berharap para pemain mampu bertanggungjawab terhadap kondisi fisik dan juga stamina mereka.

"Saya rasa seluruh pemain sudah tahu bila mereka punya tanggung jawab untuk menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Saya harap mereka bisa dapat berlatih sendiri agar stamina mereka tetap terjaga," ucapnya.

Dibaca 61 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX