Anggota DPR Papua Barat Meragukan Prosesi Pelantikan di Lapangan Borarsi | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Anggota DPR Papua Barat Meragukan Prosesi Pelantikan di Lapangan Borarsi

Papua Barat Penulis  Senin, 30 September 2019 14:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Anggota DPR Papua Barat, Jhon Dimara meragukan prosesi pelantikan anggota DPR Papua Barat akan dilangsungkan di Lapangan Borarsi, Manokwari, 2 Oktober 2019 mendatang.

Menurutnya, pelaksanaan pelantikan di lapangan terbuka, tentu membutuhkan koordinasi dan persiapan yang matang, sementara sampai sekarang belum ada persiapan di lapangan.

“Cuma sampai hari ini, komunikasi Sekwan untuk menyiapkan tempat pelantikan belum maksimal, sehingga itu menjadi pertimbangan, selanjutnya apakah tanggal 2 Oktober bisa ada pelantikan atau tidak,” katanya kepada Tabura Pos di salah satu hotel di Manokwari, belum lama ini.

Dikatakannya, masalah keamanan harus mendapat perhatian, karena stabilitas keamanan di saat pelantikan harus benar-benar terjaga, sehingga prosesi pelantikan berjalan sesuai harapan.

“Untuk keamanan perlu dikoordinasikan kepada kapolda, pangdam, kapolres, dan Pak Ketua DPR komunikasikan itu, sehingga agenda besar daerah dapat berjalan sesuai harapan,” harapnya.

Sesungguhnya, kata Dimara, dirinya setuju prosesi pelantikan dilakukan di Lapangan Borarsi dengan maksud dan tujuan menyampaikan ke masyarakat, inilah para wakil rakyat yang sudah dipilih untuk bekerja 5 tahun ke depan dan masyarakat mengetahuinya secara langsung.

“Menurut hemat saya, pelantikan di lapangan terbuka bukan saja di Borarsi, tetapi bisa juga di Lapangan Kodim dan Stadion Sanggeng. dari segi keamanan, saya kira Lapangan Kodim dan Stadion Sanggeng lebih terjamin,” tukasnya. [SDR-R1] 

Dibaca 149 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.