Resmi Launching, Suguhkan Live Music Dengan Konsep Menarik | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin (foto:iis) Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin (foto:iis)

Resmi Launching, Suguhkan Live Music Dengan Konsep Menarik

Papua Selatan Penulis  Senin, 30 September 2019 03:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Manager Coreinn Hotel Merauke, Pipin Wahyudin mengemukakan bahwa live music yang resmi dilaunching oleh pihak hotel lebih menitikberatkan sasaran anak-anak muda dan eksekutif muda yang tentunya sering mencari tempat untuk nongkrong maupun bersosialisasi di café-café. Padahal hotel juga dapat dijadikan tempat nongkrong dan sangat nyaman. Jadi selain di café, mereka dapat memilih lokasi di area hotel tanpa kuatir dengan tarif yang mahal. “Pasalnya, masih ada anggapan dari masyarakat bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk kegiatan di hotel sangat mahal, termasuk untuk tarif kulinernya. Padahal tidak demikian apalagi dengan adanya suguhan live music maka secara tidak langsung kami ingin memperkenalkan kepada kaula muda dan eksekutif muda suguhan hotel yang sangat terjangkau,”jelasnya kepada ARAFURA News di sela-sela launching live music Kami lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk live musik sendiri pihak hotel menggandeng dua group band lokal yang cukup terkenal di Kota Rusa. Sedangkan untuk menu-menu yang disajikan dapat dijangkau hingga kalangan pelajar karena termasuk menu hotel berbintang namun dengan harga relatif terjangkau. Khusus pada bulan ini beberapa menu terbaru juga dilaunching dan cukup familiar di kalangan masyarakat. Salah satunya yang menjadi andalan adalah udang saos telur asin dan akan menjadi ciri khas dari hotel yang beralamat di Jalan Kampung Timur itu.

Menu-menu yang ditawarkan rata-rata tengah menjadi favorit anak-anak muda dan pihak hotel juga telah mendatangkan chef baru secara khusus dari Surabaya dengan harapan hotel ini mampu memberikan standar makanan khas hotel berbintang. Untuk acara launching, pihak hotel telah mengundang beberapa tamu yang merupakan relasi dari kalangan pemerintahan, perusahaan serta komunitas anak muda yang ada di Merauke. “Kami berharap masyarakat dapat memiliki banyak pilihan saat ingin mencari kuliner malam karena kami menawarkan konsep yang berbeda dan view yang sangat menarik, di area kolam renang dan suasana sekitar yang ditata dengan sangat apik,”pungkas Pipin.

Dibaca 64 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.