Jalin Kebersamaan Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Makan Siang Bersama Warga | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Jalin Kebersamaan Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Makan Siang Bersama Warga

Papua Selatan Penulis  Jumat, 27 September 2019 21:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Merauke, Kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 1707/Merauke bukan hanya terlihat pada saat pembangunan berupa 20 unit rumah panggung saja, tetapi kebersamaan dan kekompakan tersebut juga ditunjukkan dalam berbagai kegiatan lainnya termasuk non fisik.

Kali ini Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke menunjukkan kebersamaan dengan Warga Kampung Kogir, Distrik Minyamur, Kabupaten Mappi melalui makan siang bersama dihalaman rumah Emanuel Amaru. Jum’at (27/09/19).

Pada kesempatan tersebut Emanuel Amaru yang merupakan salah satu warga Kampung Kogir mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan wargapun menikmati kebersamaan bersama Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke melalui kegiatan makan siang bersama.

”Kami sangat senang dan wargapun juga menikmati kebersamaan dengan Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke melalui kegiatan makan siang bersama”. kata Emanuel.

Emanuel Amaru menambahkan, selain perasaan senang kami selaku warga Kampung Kogir juga bangga karena bisa makan bersama dengan aparat TNI AD dari Kodim 1707/Merauke.

Sementara menurut Danki Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia bahwa keberadaannya Satgas TMMD di Kampung Kogir selain melakukan pembangunan 20 unit rumah panggung juga melakukan kegiatan non fisik termasuk pembinaan teritorial sesuai dengan arahan dari Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P.

”Dengan menggelar kegiatan makan siang bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga sehingga pelaksanaan kegiatan kegiatan TMMD di kampung ini dapat berjalan dengan lancar” ujar Lettu Inf Antonius Kalambia.

Dibaca 45 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.