Persipura Siap Bangkit Lawan PSM | Pasific Pos.com

| 18 January, 2020 |

Persipura Siap Bangkit Lawan PSM

Olahraga Penulis  Jumat, 27 September 2019 12:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura siap bangkit dan meraih kemenangan atas PSM Makasar di Stadion Delta Sidoarjo, Jumat (27/9/2019) sore.

Persipura Jayapura memang tengah menderita karena baru saja kalah dari Persib Bandung, Padahal jika menang, Persipura kini berada di papan atas klasemen, oleh karena itu, kesempatan Boaz Solosa dan rekan-rekannya untuk bisa kembali bangkit saat melawan PSM.

Pelatih Kiper Persipura Jayapura Alan Haviludin mengaku, Persipura sangat siap untuk mengadapi PSM Makasar. "Semua pemain siap, semoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dilapangan besok dan Persipura mendapat tiga poin," kata Alan dalam konferensi pers, Kamis sore

Alan mengaku, pemain Persipura sudah siap bangkit usai dikalahkan Persib Bandung. Menurutnya, mental pemain tak goyah untuk laga menghadapi PSM. "pemain sangat siap secara mental, walaupun jadwal yang mepet, tapi pemain sudah sangat siap," jelasnya.

Bagi Alan, PSM sebagai salah satu tim terbaik di tanah air, maka, jika ada pemain mereka yang cedera tak mempengaruhi pola permainan mereka. "PSM tim bagus, kiper mereka cedera pasti pelatihnya sudah siapkan kiper lain, kita akan main 11 lawan 11, jika kita ingin raih tiga poin, maka pemain harus fokus pada konsep yang kita sudah buat untuk laga ini," tuturnya.

Alan menururkan, tim Persipura juga mendapat suntikan tenaga baru dengan kembalinya Muhammad Tahir dan Ibrahim Konte. "Tahir dan Konte sudah bisa tampil, kita hanya kehilangan Yohanis Tjoe yang dihukum Komisi Disiplin (komdis) PSSI," ucapnya.

Sementara, pemain Persipura Oh In-Kyun menegaskan kesiapan dia dan rekan-rekannya untuk melawan PSM Makasar. "Saya pikir persiapan kami sangat baik, anak-anak juga sudah lupa apa yang terjadi kemarin (saat lawan Persib). Kami sekarang fokus untuk pertandingan besok, kami akan berjuang walaupun kami tau PSM juga sangat kuat," kata pemain asal Korea Selatan itu.

Lebih lanjut, Oh In-Kyun dan berharap dukungan penuh tetap diberikan para suporter Persipura yang berada di Surabaya dan sekitarnya. "saya tau banyak masyarakat Papua di Surabaya, kami ingin suporter bisa datang ke Stadion, karena itu dapat menambah kekuatan bagi saya dan rekan setimnya saat bertanding,"katanya.

Dibaca 347 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.