Willem Wandik Kutuk Aksi Penembakan di Puncak Yang Menewaskan Dua Tukang Ojek | Pasific Pos.com

| 21 October, 2019 |

Bupati kabupaten Puncak, Willem Wandik Bupati kabupaten Puncak, Willem Wandik

Willem Wandik Kutuk Aksi Penembakan di Puncak Yang Menewaskan Dua Tukang Ojek

Headline Penulis  Kamis, 26 September 2019 21:18 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Bupati kabupaten Puncak Willem Wandik menyayangkan aksi penembakan yang Diduga dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata yang menewaskan dua warga sipil di kampung Amungi Distrik Ilaga Utara, Kamis (26/9) siang.

"Saya sangat sedih dan prihatin atas insiden penembakan yang menewaskan dua saudara kita siang tadi," ungkapnya ketika di konfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (26/9) malam.

Ia pun mengutuk keras aksi penembakan yang diduga dilakukan oleh kelompok yang bersebrangan ideologi.

"Kenapa mesti ada korban jiwa melalui aksi ini. Hidup matinya seseorang tuhan yang berhak buka manusia atau siapapun, secara pribadi saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya," bebernya.

Bupati pun berharap semua elemen masyarakat yang ada di kabupaten puncak untuk tidak terpancing dengan aksi penembakan yang menewaskan dua tukang ojek.

"Untuk kasus ini biarlah pihak berwajib yang menangani untuk mengungkapkan siapa pelaku penembakan keji itu. Bagi masyarakat saya yang ada di Puncak untuk tenang dan selalu waspada," tuturnya.

Kata Bupati saat ini korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian ke Puskesmas Ilaga untuk divisum.

"saya sedih baru saja jatuh korban warga sipil,kok dalam waktu beberapa hari kejadian penembakan lagi,jika begini terus kasihan masyarakat saya,tidak bebas beraktifitas,"ungkapnya.

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.