Dokter Soeko Korban Kerusuhan Wamena Meninggal Dunia | Pasific Pos.com

| 19 January, 2020 |

Dokter Soeko Korban Kerusuhan Wamena Meninggal Dunia

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 26 September 2019 21:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Dokter Soeko Marsetiyo (53 th) yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Tolikara, menjadi korban demo anarkis di Wamena, Papua, Senin (23/9) akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Wamena.

Sekretaris Dinas Kesehatan Papua dr.Silvanus Sumule yang dihubungi melalui telphon selullernya mengatakan dr.Soeko telah 15 tahun bertugas di pedalaman Kabupaten Tolikara ditemukan dalam kondisi terluka sesaat setelah demo terjadi.

Dari laporan yang diterima terungkap korban mengalami luka-luka cukup serius dan sempat dirawat di UGD RSUD Wamena namun nyawanya tidak tertolong.

Dalam beberapa masengers yang dikirim oleh rekan sejawat terungkap kesedihan yang mendatangkan

"Hari ini kami keluarga besar dinas kesehatan Tolikara berduka setelah mendengar kabar bahwa salah satu teman sejawat kami dr. Soeko Marsetyo yang selama ini bertugas di distrik Nabunage kabupaten Tolikara, telah dinyatakan meninggal saat hendak kembali ke tempat tugas di Tolikara karena menjadi korban kerusuhan Wamena .. Slamat jalan dok.. RIP.. pengabdianmu untuk masyarakat Tolikara akan selalu kami kenang.."

Kamis siang jenasah dr. Soeko Marsetyo disemayamkan di aula Dinkes propinsi Papua, dan hari Jumat akan diterbangkan ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Dibaca 514 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik