2 Tukang Ojek Ditembak Mati Kelompok Bersenjata di Ilaga | Pasific Pos.com

| 21 October, 2019 |

Kombes Ahmad Mustofa Kamal Kombes Ahmad Mustofa Kamal

2 Tukang Ojek Ditembak Mati Kelompok Bersenjata di Ilaga

Headline Penulis  Kamis, 26 September 2019 21:01 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, Dua tukang ojek menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan oleh Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) di Kampung Amunggi Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Papua Kamis (26/9) sekitar pukul 12.53 WIT.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, penembakan terjadi di depan Jembatan Gantung Muara Kampung Amunggi. “Laporan awal, kedua tukang ojek di tembak setelah selesai mengantar penumpang tidak jauh dari lokasi,”ujar Kamal.

Menurut Kamal, kedua korban yang pertama kali ditemukan warga, sudah dalam kondisi meninggal. “Masyarakat temukan kedua korban sudah MD dengan posisi korban didepan kios sebelah kiri sebelum jembatan gantung,”ujar Kamal.

Adapun nama kedua tikang ojek yang tewas, La Ode Alwi dan Midung.

Dari informasi masyarakat, sebelum kedua tukang ojek ditembak mati, melihat kelompok bersenjata di sekitar jembatang gantung. “Ada yang lihat pimpinan Kelompok bersenjata pimpinan Peni Murib di sekitar jembatan gantung, dan tak lama kemudian tukang ojek lewat dan ditembak,”kata Kamal.

Masyarakat kemudian meaporkan peristiwa itu kepada Polisi. “Piket siaga Posko Ilaga Satgas Gakkum Operasi Nemangkawi menerima laporan kejadian itu lalu menindaklanjuti dengan melakukan evakuasi korban ke RS Puncak,”terangnya.

Saat ini Polsek Ilaga juga sedang melakukan olah TKP. “Sejumlah bukti masih dikumpulkan dari tempat kejadian,”ujar Kamal.

Tim gabungan TNI Polri juga langsung melakukan pengejaran terhadap kelompok bersenjata. “Pelaku sedang dikejar aparat gabungan TNI dan Polri,”ucapnya.

Dibaca 120 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX