Almarhum Bharada Hadi Dikirim ke Kampung Halamannya di Pati | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Almarhum Bharada Hadi Dikirim ke Kampung Halamannya di Pati

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 26 September 2019 20:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Almarhum Bharada Hadi Utomo korban kecelakaan pesawat Perintis Twin Otter DHC 6-400 dengan nomor registrasi PK CDC milik PT Carpediem Aviasi Mandiri, Kamis (26/9) diterbangkan menggunakan pesawat Garuda Airlines tujuan Jakarta.

"Satu personil Brimob itu rencananya dibawa ke Pati," kata Kapolres saat menggelar konferensi pers di Sentra Pelayanan Polres Mimika.

Ia menjelaskan, setelah tiba di Jakarta selanjutnya akan dibawa melalui jalur darat ke kampung halamannya di Pati Provinsin Jawa Tengah.

"Diberangkatkan ke Jakarta dan selanjutnya melalui jalan darat ke Pati," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan kalau almarhum yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi dari Resimen 2 pelopor yang bermarkas di Bogor tersebut saat memumpang pesawat Twin Otter, almarhum membawa perlengkapan seperti senjata, bodyfes, dan helm. Yang mana dalam evakuasi tersebut ditemukan sejumlah serpihan dari perlengkapan yang dibawa oleh almarhum ikut dievakuasi.

"Karena memang dalam rangka pengamanan, tentunya kelengkapan personil lengkap, bodyfes, helm senjata lengkap dan itu pecahan serpihannya kita temukan jadi dimasukkan didalam satu kantong," ungkapnya.

Ia juga menambahkan saat ini barang-barang yang dibawa almarhum Bharada Hadi telah diserahkan ke pihak Satgas Nemangkawi.

"Saat ini barang milik anggota Brimob itu sudah diserahkan ke Brimob Nemangkawi," tambahnya. (Ricky).

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik