Ini Harapan Danlanud Silas Papare Saat Kunjungan Mendikbud | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy bersama Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso saat melakukan kunjungan kerja di Unit Pembangunan Sekolah SD Angkasa Lanud Silas Papare Jayapura, Senin (24/9) pagi. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy bersama Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso saat melakukan kunjungan kerja di Unit Pembangunan Sekolah SD Angkasa Lanud Silas Papare Jayapura, Senin (24/9) pagi.

Ini Harapan Danlanud Silas Papare Saat Kunjungan Mendikbud

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Rabu, 25 September 2019 18:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

SENTANI - Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso berharap pembangunan Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Silas Papare dapat mendukung dan meningkatkan pendidikan di Jayapura.

“Dengan sarana dan prasarana yang dibangun ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada siswa-siswi yang akan melaksanakan studi di sekolah ini," harap Danlanud ketika berbincang dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy yang saat itu melakukan kunjungan kerja di Unit Pembangunan Sekolah SD Angkasa Lanud Silas Papare Jayapura, Senin (24/9) pagi.

Sementara itu Mendikbud menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja ini sekaligus memastikan tentang segala sesuatu yang sudah dikoordinasikan di tingkat pusat juga terjadi ditingkat paling bawah.

"Tentunya tujuan kunjungan kerja ini untuk memastikan segala sesuatu yang sudah di koordinasikan tingkat pusat juga terjadi di tingkat paling bawah, implementasinya seperti apa itu yang kita cek,"kata Mendikbud.

Dia juga mengharuskan agar pembangunan fasilitas pendidikan di SD Angkasa Lanud Silas Papare melibatkan pihak lainnya.

"Seperti urusan nutrisi dengan kementerian kesehatan, sarana dan prasarana dengan PUPR, listrik, telekomunikasi dan seterusnya. Jadi harus di libatkan semua pihak yang punya keterlibatan dengan hal yang saya sebutkan tadi”terang Effendy

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.