PLN Gelar Temu Pelanggan Potensial | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Demo masak menggunakan kompor induksi dalam acara Temu pelanggan yang diselenggarakan oleh PT PLN UP3 Jayapura. Demo masak menggunakan kompor induksi dalam acara Temu pelanggan yang diselenggarakan oleh PT PLN UP3 Jayapura.

PLN Gelar Temu Pelanggan Potensial

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 24 September 2019 12:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura menyelenggarakan temu pelanggan potensial, di Kota Jayapura, Senin (23/9/2019).

Manager PT PLN UP3 Jayapura, Salmon Kareth mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dan menyampaikan kondisi kelistrikan.

“Supaya hubungan kami dengan pelanggan harmonis. Jadi antara pelanggan dan PLN harus selalu seimbang. Intinya bahwa kami siap melayani sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Salmon.

Salmon menambahkan, PLN selalu membuka diri dengan menyediakan peluang untuk pelanggan dan juga bagi yang ingin berinvestasi di Papua.

“Daya yang kami siapkan sesuai kebutuhan pelanggan. Kemampuan daya yang ada saat ini 80 Megawatt (MW) dengan beban puncak tertinggi 78 MW. Tetapi kondisi ini juga sesuai dengan pembangkit apabila tidak terganggu dari faktor alam seperti PLTA Orya Genyem yang sangat bergantung pada air,” imbuhnya.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PT PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Widodo mengatakan, kegiatan temu pelanggan untuk mengukur kinerja PLN terkait pelayanan kepada pelanggan.

Selain itu, temu pelanggan juga dijadikan sarana untuk memperkenalkan produk dan program baru PLN yang semuanya untuk kenyamanan pelanggan.

Widodo menjelaskan, program diskon yang berlaku hingga 31 Desember 2019 bagi pelanggan rumah tangga daya 900 VA hanya Rp 52/kWh, dan diskon penyambungan pasang baru 50 persen untuk pelanggan yang berada di daerah terdepan, terluar dan terbelakang (3T).

“Juga untuk masyarakat kurang mampu mendapatkan diskon biaya penyambungan baru 50 persen , diskon biaya penyambungan perubahan daya tarif rumah tangga 75 persen untuk pemilik kompor induski dan motor listrik serta diskon biaya penyambungan perubahan daya tarif rumah tangga 100 persen untuk pemilik mobil listrik,” jelasnya.

Temu pelanggan juga diisi dengan hiburan berupa tarian adat Papua serta demo masak menggunakan kompor listrik. (Zulkifli)

Dibaca 98 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX