Pomnas 2019, Tim Futsal Papua Melaju Ke Semifinal | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Pomnas 2019, Tim Futsal Papua Melaju Ke Semifinal

Olahraga Penulis  Senin, 23 September 2019 21:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAKARTA,- Sukses mengalahkan tim Futsal Sulteng di Partai 8 besar 3-1. Tim Futsal Papua berhak melaju ke babak Semifinal dan akan berhadapan dengan Tim Futsal Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pelatih Futsal Papua, Daud Arim, mengatakan tim Futsal putra Papua pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Se- Indonesia berhasil melaju ke semifinal, setelah di babak 8 besar Tim Futsal Papua berhasil mengalahkan Tim Futsal Sulawesi Tengah 3-1.

Di babak semifinal kata Daud, Tim Futsal Papua akan berhadapan dengan tim Futsal Sulsel. Pertandingan babak semi final akan berlangsung di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) pukul 13.00 Wib.

‘’Saya sangat puas dengan permainan anak-anak hari ini, mereka tampil luar biasa, taktik, tehnik dan strategi berjalan dengan baik. Trens positif ini hendaknya bisa dijaga oleh seluruh pemain pada partai semifinal nanti. Kita akan tetap fokus dan kosentrasi pada partai semifinal. Semoga Tuhan menolong kita masuk pada partai final,’’ ujar Daud seraya meminta doa dari seluruh masyarakat Papua untuk tim futsal Papua.

Target Tim Futsal Papua menurut Daud saat ini ingin berbuat terbaik. ‘’Kita akan berusaha meraih juara dan membawa medali emas ke tanah Papua,’’ imbuhnya.

Dibaca 94 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.