Laju Persipura Dihentikan Persib Bandung | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Laju Persipura Dihentikan Persib Bandung

Olahraga Penulis  Senin, 23 September 2019 21:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Tren positif Persipura Jayapura akhirnya terhenti di tangan Persib Bandung.

Boaz Solossa dan kawan-kawan menelan kekalahan 1-3 dari Persib dalam lanjutan kompetisi liga 1 2019, di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019.

Pada laga itu, Mutiara Hitam julukan Persipura tertinggal lebih dulu akibat gol dari Ezechiel NDouassel pada menit 39. Tetapi Persipura mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke 45 via sepakan pinalti.

Pada babak kedua, Ezechiel NDouassel kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-47. Lalu menit ke-75, giliran Febri yang menyumbang gol bagi skuad Maung Bandung via asist Ghozali Siregar.

Dengan hasil ini, Persipura tetap berada di urutan ke 7 klasemen dengan mengumpulkan 27 poin dari 18 laga.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago dalam keterangan pers usai pertandingan semalam, mengatakan bahwa ini hasil di luar ekspektasinya.

"Kami ingin hasil yang bagus, tapi lawan mampu memanfaatkan momentum disaat tim Persipura kelelahan dan beberapa pemain yang tidak bisa tampil," katanya.

Jacksen menyampaikan selamat kepada Persib Bandung. "Kami punya tiga pemain di line tengah pekerja keras yang tidak tampil, tapi kita harus akui lawan tampil bagus," ujarnya.

Lanjutnya, kehilangan Mamadou Samassa pun cukup mempengaruhi penampilan timnya, karena Samassa mampu menahan bola sehingga kita tidak bisa menampilkan performa terbaik timnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persipura Dede Sulaiman mengakui jika dia dan rekan rekannya sudah bekerja keras, tapi belum bisa meraih poin.

"Kami sudah bekerja keras, pemain juga sangat kelelaham dengan jadwal yang mepet, tapi kedepan kita akan mencoba yang lebih baik lagi," ucapnya.

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.