5 Balon Bupati Mendaftar ke DPD Partai Perindo Mansel | Pasific Pos.com

| 22 October, 2019 |

5 Balon Bupati Mendaftar ke DPD Partai Perindo Mansel

Papua Barat Penulis  Sabtu, 21 September 2019 12:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Ransiki, TP - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Yohanes S. Inyomusi, mengatakan, sudah menerima beberapa berkas pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pemilukada 2020.

Ia mengatakan, sedikitnya ada 5 berkas balon bupati dan wakil bupati yang sudah diterima, setelah membuka pendaftaran selama kurang lebih tiga hari sejak 16-19 September 2019.

Dikatakannya, ada yang mendaftar lengkap balon bupati dan wakil seperti Markus Waran dan Wempi W. Rengkung (incumbent) serta balon bupati Yohanis Biet dan wakilnya Obet Toansiba. Sementara itu, yang mendaftar hanya sebagai balon bupati diantaranya, David Toansiba, Ompi Marini, Imam.

“Kita Partai Perindo Manokwari Selatan, sejak dibuka sudah ada yang mendaftar yaitu ada yang perseorangan dan ada yang daftar lengkap dengan wakilnya yaitu calon petehana bapak Markus Waran bersama wakilnya Wempi Welly Rengkung berkas dari keduanya dinyatakan lengkap. Selanjutnya untuk untuk pak Yohanes Biet sudah mendaftar pada 16 September 2019,” ujar nya kepada para wartawan di Sekretariat Partai Perindo, Kamis (19/9).

Lanjut dia, balon bupati yang belum ada pasangannya diantaranya David Toansiba. “Jadi yang  mendaftar lengkap bersama pasangan sekarang petahana, bersama pak Anis Biet. Berkas semuanya sudah lengkap,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, bagi balon bupati yang mendaftar tanpa wakilnya, pihaknya menyerahkan semua itu ke masing-masing partai. [CR35] 

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.