Sat Lantas Polres Merauke Gelar Donor Darah | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Anggota saat mengikuti donor darah (foto:ist) Anggota saat mengikuti donor darah (foto:ist)

Sat Lantas Polres Merauke Gelar Donor Darah

Papua Selatan Penulis  Jumat, 20 September 2019 01:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas yang ke-64, Satlantas Polres Merauke melaksanakan bakti sosial donor darah yang di gelar di aula Mapolres Merauke,Rabu (18/9). Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Merauke Kompol Y.S.Kadang,S.Sos,Kabag Sumda Kompol Ridwan,SH, Kabag Ops AKP Erol Sudrajat,S.Sos,M.Si, Kasat Lantas AKP M.Iskandarsyah,SP,SIK,MM serta personil Polres Merauke dan beberapa masyarakat yang ikut mendonorkan darahnya

Kasat Lantas saat diwawancarai berharap kepada seluruh personil Polres agar kegiatan yang serupa bisa dilakukan kapan saja selagi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah, kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena di luar sana banyak yang membutuhkan darah,"ungkapnya.

Bahkan tidak hanya donor darah saja,pengobatan gratis juga di lakukan bagi anggota dan masyarakat yang mengalami sakit maka dapat langsung berobat dengan pihak Dokkes yang sudah disiapkan. "Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat membantu masyarakat di luar sana yang membutuhkan. Jaya selalu Polisi Lalu Lintas dan selamat hari ulang tahun yang ke-64,”pungkas Kasat Lantas. Dari hasil donor tersebut, telah terkumpul 22 kantong darah yang nantinya akan diserahkan ke PMI untuk disalurkan bagi yang membutuhkan darah.

Dibaca 45 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX