Bawakan 15 Lagu, Conkarah Siap Hibur Masyarakat Jayapura | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Bawakan 15 Lagu, Conkarah Siap Hibur Masyarakat Jayapura

Kabupaten Jayapura Penulis  Kamis, 19 September 2019 21:03 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Penyanyi reggae asal Jamaika Nikolas Anson Moray (Conkarah) akan benar-benar memanjakan penggemarnya konser bertajuk one love, Jumat siang di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Conkarah akan tampil sejak pukul 10.00 Wit hingga selesai dengan membawakan sebanyak 15 lagu, dari lagu-lagu artis eropa dan amerika latin yang diarasemen ulang ke musik reggae.

Dalam jumpa pers yang digelar di salah satu café Abepura, Kota Jayapura, Kamis (19/89), Nikolas Anson Moray mengaku senang bisa berkunjung ke Papua.

"Papua ini layaknya rumah kedua bagi saya, sebab dari keramahan masyarakatnya, alamnya, makanannya tidak jauh beda dengan Jamaica. Saya sangat senang mendapat sambutan luar biasa olah masyarakat papua. Mereka sangat ramah. Budayanya juga tidak terlalu beda, makanannya cukup fantastic dan enak. Dari hotel saya bisa melihat bulan cukup dekat, bahkan siang hari mataharinya juga panas seperti di tempat saya (Jamaica),” ucapnya.

Dia mengaku, meski situasi Papua sedang tidak aman. Namun dirinya tetap yakin untuk datang menghibur masyarakat Papua terutama anak muda.

“Apa yang yang saya kerjakan dalam music reggae, saya ingin menyampaikan pesan positif kepada anak muda Papua untuk mereka melakukan hal hal positif. Karena itu saya tidak takut untuk datang kesini,” ujarnya.

Menurutnya, banyak fans saya yang berasal dari Papua. Saya beberapa kali ketemu fans asal Papua saat menggelar konser di sejumlah daerah Indonesia seperti Bali, Jakarta dan Jogja.

Di konser perdananya besok di lapangan Bas Youwe Kabupaten Sentani, Conkarah akan tampil dengan membawakan 14 hingga 15 lagu berkolaborasi dengan arti lokal Papua, Dave Solution

Dibaca 101 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.