Jelang HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Jayapura Laksanakan Anjangsana | Pasific Pos.com

| 22 October, 2019 |

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Tamenta Purba, SH. S.IK saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada ketua pondok pesantren Yayasan Al-Ikhlas. Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Tamenta Purba, SH. S.IK saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada ketua pondok pesantren Yayasan Al-Ikhlas.

Jelang HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Jayapura Laksanakan Anjangsana

Kabupaten Jayapura Penulis  Kamis, 19 September 2019 12:21 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Mejelang HUT Lalu Lintas Ke-64 Tahun, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jayapura melaksanakan Anjangsana di Pondok Pesantren Yayasan Al-Ikhlas, Rabu (18/9) siang.

Ajangsana tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Tamenta Purba, SH. S.IK beserta seluruh anggota Satlantas Polres Jayapura.

Kepada wartawan, Dia menjelaskan kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi dari Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura dengan semua anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Yayasan Al-Ikhlas yang ada di Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Kegiatan yang kami lakukan ini, untuk membangun kedekatan antar Kepolisian dan juga anak-anak yang ada di Pondok Pesantren serta juga memberikan pemahaman kepada mereka bagaima caranya menghadari berita Hoax yang dapat memecah bela bangsa,” kata AKP Purba.

Dalam ajangsana itu juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua yang ada di Pondok Pesantren karena sudah menerima dengan baik serta menerima apa yang telah disampaikan.

Diakhir kegiatan Ketua Pondok Pesantren mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Satuan Lalu Lintas yang sudah mau berbagi dan juga memberikan pemahaman kepada anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Al-Iklhas.

Dibaca 45 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX