Fraksi Demokrat dukung Penyelenggaraan PON XX Sebagai Ivent Akbar di Papua | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Pendis Enumbi Pendis Enumbi

Fraksi Demokrat dukung Penyelenggaraan PON XX Sebagai Ivent Akbar di Papua

Sosial & Politik Penulis  Rabu, 18 September 2019 18:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Jayapura, - Fraksi Demokrat DPR Papua mendukung kegiatan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 sebagai sebuah event akbar Nasional.

Hal itu diungkapkan Pendis Enumbi, SE sebagai pelapor dalam Pandangan Fraksi Demokrat dalam sidang Paripurna laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Papua tahun 2018,Rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun Anggaran 2018 serta Rancangan peraturan daerah APBD berlansung di ruang sidang DPR Papua, Selasa (17/9/19)

Bahkan kata Pendis Enumbi, Fraksi Demokrat DPR Papua juga mendukung upaya Gubernur Papua sudah menghadirkan PON XX guna mengangkat pembangunan sarana dan prasarana olahraga yang berstandar nasional. Bahkan internasional yang sudah dilakukan maupun yang sedang dikerjakan termasuk halnya penyediaan infrastruktur penunjang venue.

"Namun dipenghujung triwulan ke-3 tahun 2019 ini, kami mengajak para pihak terkait dalam hal ini KONI Provinsi Papua dan OPD yang terkait lainnya untuk selain terus mengawal jalannya pembangunan sarana dan prasarana fisik, tapi juga memikirkan bagaimana Papua bisa juara," tegasnya. (TIARA)

Dibaca 96 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX