Hari Pelanggan Nasional, BPJS Kesehatan Beri Cinderamata | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Kepala BPJS saat memberi cinderamata (foto:ist) Kepala BPJS saat memberi cinderamata (foto:ist)

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Kesehatan Beri Cinderamata

Papua Selatan Penulis  Rabu, 11 September 2019 13:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Hari Pelanggan Nasional yang dikenal hari yang berbahagia bagi seluruh masyarakat Indonesia ini jatuh pada tanggal 3 September 2019. Setiap tahunnya dan diwarnai dengan pemberian cinderamata atau hadiah dari masing-masing instansi atau perusahaan demi memeriahkan hari tersebut sebagai wujud nyata rasa hormat dan kepedulian kepada pelanggan. Hari Pelanggan Nasional ini juga sebenarnya memberikan spirit kepada perusahaan untuk terus melayani pelanggan ataupun peserta dengan sepenuh hati.

BPJS Kesehatan Cabang Merauke pun ikut berpartisipasi dalam Hari Pelanggan Nasional. Peserta yang datang ke Kantor BPJS Kesehatan untuk melakukan pendaftaran ataupun sekedar mencari informasi diberikan cinderamata. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Merauke Erfan Chandra Nugraha turun langsung ke frontline untuk memberikan cinderamata kepada peserta dan mengedukasi peserta dalam penginstalan aplikasi Mobile JKN, Kamis (05/09).

“Dalam rangka hari pelanggan ini kami dari BPJS Kesehatan turut untuk berpartisipasi dan berupaya untuk memberikan penata layanan yang lebih baik kepada peserta dan masyarakat guna untuk meningkatkan rasa solidaritas dan ucapan terima kasih kami kepada setiap peserta karena telah mengikuti Program JKN-KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada peserta, kami memberikan cinderamata bagi peserta yang telah berhasil mengunduh aplikasi Mobile JKN pada handphone miliknya sehingga bisa menikmati layanan dari fitur-fitur aplikasi Mobile JKN,”ujar Erfan.

Tri Santoso Basori adalah peserta yang beruntung mendapatkan cinderamata dari kepala BPJS Kesehatan Cabang Merauke yang turut berpartisipasi disaat itu. “Saya telah berhasil mengunduh aplikasi Mobile JKN di handphone milik saya dan telah terdaftar pada Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Rumkitban Merauke. Saya memberikan apresiasi kepada BPJS Kesehatan yang telah memberikan sebuah cinderamata sebagai ungkapan terima kasihnya kepada peserta JKN-KIS yang telah berhasil mengunduh aplikasi Mobile JKN di Hari Pelanggan, semoga BPJS Kesehatan semakin meningkatkan pelayanannya kepada peserta JKN-KIS dan masyarakat Indonesia,” tutupnya saat menerima cinderamata.

Dibaca 35 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX