Letkol Jerry T. Simatupang Jabat Dandim 1701/Jayapura | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Letkol Jerry T. Simatupang Jabat Dandim 1701/Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 11 September 2019 00:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, Letkol Inf. Jerry HT Simatupang jabat Komandan Kodim (Dandim) 1701/Jayapura menggantikan Letkok Inf. Johanes Parinusa. Serah terima jabatan ini berlangsung di Makorem 172/PWY, Selasa (10/9).

Komandan Korem (Dandrem) 172, Kol. Inf. Binsar P. Sianipar dalam amanatnya mengatakan, peralihan jabatan dalam Organisasi militer merupakan pembinaan personil dan organisasi agar roda organisasi terus bergerak secara dinamis dan estafet kepemimpinan berjalan secara berkesinambungan guna mewujudkan Kinerja satuan yang lebih baik.

"Saat Ini Kodim 1701/Jayapura yang tadinya type B maka ditingkatkan menjadi type A dan akan dipimpin oleh seorang Lionel, " ujar Dandim Kepada Wartawan.

Pada kesempatan ini Danrem juga menyampaikan Mengapa satuan tugas (satgas) yang baru datang juga mencium Dhuaja adalah sebagai simbol pernyataan kesetiaan Kepada Kolaops Kotem 172. "Satgas akan diberlakukan sama dengan satuan organic Korem 172/Jayapura. Untuk itu juga nama baik satuan dan Korem, ujar Dandrem.

Pada akhir sambutannya, Danrem mengajak seluruh prajurit agar berkarya untuk membangun masyarakat Papua. "Kita hadir untuk kedamaian Dan perdamaian di tanah Papua, " ujar Danrem mengakhiri smabutannya.

Dibaca 74 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.