Patroli Gabungan Masih Berlanjut | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Personil saat persiapan patroli (foto:ist) Personil saat persiapan patroli (foto:ist)

Patroli Gabungan Masih Berlanjut

Papua Selatan Penulis  Selasa, 10 September 2019 18:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke kembali melaksanakan patroli gabungan dengan membagi seluruh personil, baik TNI maupun POLRI. Saat memimpin apel kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri kemarin, Kabag Ops menekankan kepada rekan-rekan anggota TNI dan Polri agar tetap fokus karena status siaga masih berlanjut. Dengan demikian di Merauke masih tetap melaksanakan patroli gabungan yang melibatkan TNI dan Polri, baik menggunakan kendaraan roda enam maupun kendaraan roda dua.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh anggota dalam melaksanakan tugas patroli tetap meningkatkan langkah antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Tetap persuasif, edukatif, humanis dan dialogis. Terus menghimbau warga masyarakat agar tetap beraktifitas seperti biasanya, jangan percaya berita hoax dan tidak terprovokasi berita-berita yang tidak benar, baik di media sosial maupun media lainnya. “Berilah pemahaman kepada warga masyarakat. Saya harapkan anggota dapat melaksanakan tugas patroli dengan baik,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anggota Polri dan TNI karena dapat melaksanakannya dengan ikhlas, penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab. Seluruh anggota dapat bekerjasama dan bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di Merauke. Sekedar diketahui, ratusan personil Polres Merauke, Brimob dan TNI mengikuti apel tersebut dan melaksanaan patroli gabungan sejak pagi. Sore harinya seluruh anggota mengamankan kegiatan masyarakat dari Tugu Pepera hingga kapsul waktu. Pelaksanaan patroli gabungan TNI dan polri dibagi dalam dua peleton besar dengan menggunakan sistem silang serta fokus pada daerah yang dianggap rawan kriminalitas.

Dibaca 42 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX