Gelar Gathering, PLN Informasikan Sejumlah Program | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Manager PT.PLN (Persero) UP3 Merauke, Didik Krismanto (foto:iis) Manager PT.PLN (Persero) UP3 Merauke, Didik Krismanto (foto:iis)

Gelar Gathering, PLN Informasikan Sejumlah Program

Papua Selatan Penulis  Selasa, 10 September 2019 12:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Manager PT.PLN (Persero) UP3 Merauke, Didik Krismanto mengemukakan bahwa acara bertajuk customer royalty gathering diadakan pihak PLN secara rutin setiap tahun untuk menjalin silaturahmi antara PLN bersama stake holder di Kabupaten Merauke dan para pelanggan setia PLN. Adapun tema yang diangkat kali ini, adalah ‘Electricity For Merauke Economic Growth’ dengan harapan ketersediaan listrik dan investasi di Kabupaten Merauke semakin meningkat serta mampu meningkatkan ekonomi setempat.

“Melalui momentum ini kami ingin menyampaikan bahwa pasokan listrik saat ini sudah sangat memadai dan tidak ada lagi divisit. Pemadaman bergilir juga sudah tidak dilakukan karena alasan kekurangan daya. Namun untuk pemadaman karena gangguan atau pemeliharaan masih dilakukan karena factor safety yang harus diperhatikan,”jelasnya kepada wartawan di Swiss-Belhotel, Senin malam lalu. Lebih lanjut ia menjelaskan, aktifitas pemadaman karena divisit sudah tidak ada lagi sejak Bulan September ini.

Selain menyampaikan hal-hal tersebut, PLN juga menginformasikan beberapa produk kepada pelanggan termasuk promo yang tengah dilakukan. Selain itu program PLN juga turut disampaikan, antara lain terkait dengan program kemerdekaan dan diskon khusus untuk tambah daya. Saat ditanyakan tentang operasional PLTMG, Didik menyampaikan bahwa sudah resmi operasional sejak 25 Agustus 2019 lalu namun hanya dinyalakan saat beban puncak guna mengurangi divisit. Jika sistimnya sudah stabil maka untuk yang di PLTD kemungkinan dapat dialihkan ke pinggiran dan operasional full selanjutnya dapat menggunakan PLTMG.

Dibaca 97 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.