Sejumlah Orang Mabuk Diamankan Dalam Patroli | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Personil saat mengikuti apel (foto:ist) Personil saat mengikuti apel (foto:ist)

Sejumlah Orang Mabuk Diamankan Dalam Patroli

Papua Selatan Penulis  Senin, 09 September 2019 13:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Patroli yang dilaksanakan oleh Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan , Kasat Intel dan seluruh anggota cipkon regu II di daerah rawan, Minggu (8/9) lalu berhasil mengamankan puluhan orang mabuk dan dibubarkannya sekelompok anak muda yang berkumpul di sekitar lampu merah Jl. PGT areal bandara.

Selain itu personil juga memeriksa 2 (dua) orang yang sedang berada di pinggir Jalan Kamizaun dan memeriksa kendaraan yang dibawa mereka. Personil juga mendatangi TKP perkelahian berdasarkan laporan dari masyarakat di Jalan Kali Weda serta membubarkan sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di pinggir Jalan Arafura Buti dan Libra. Patroli Regu Cipkon ( Cipta kondisi ) tersebut dilakukan tepat pukul 22.30 WIT bertempat di Lapangan Apel Polres Merauke. Kegiatan ini dalam rangka patroli rutin Cipta Kondisi Regu II Polres dan diikuti 20 personil.

Dalam arahannya, AKP Horas Nababan mengemukakan bahwa personil akan melaksanakan patroli di titik yang dianggap rawan dan dalam bertindak agar sesuai dengan SOP yang ada. Apabila ditemukan sajam dan miras agar di amankan segera. “Jangan arogan namun bertindak secara profesional. Kita razia dan jangan patroli saja, harus turun dan periksa. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,”ungkapnya.

Dibaca 57 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.