Kapolres: Beri Pesan Perdamaian Dari Ufuk Timur Indonesia | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist) Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist)

Kapolres: Beri Pesan Perdamaian Dari Ufuk Timur Indonesia

Papua Selatan Penulis  Minggu, 08 September 2019 15:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH mengemukakan bahwa pesan perdamaian diberikan dari ufuk timur Indonesia untuk seluruh warga masayarakat Merauke Papua dan Indonesia. Katakanlah bahwa saya Papua, saya Indonesia. Saat ini situasi dan kondisi keamanan di Merauke masih tetap aman dan kondusif.

“Untuk itu jajaran TNI dan Polri memberikan apresiasi kepada seluruh aparat keamanan, baik TNI dan Polri, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan serta seluruh warga masyarakat Merauke yang secara bersama-sama tetap menjaga keamanan,”ujarnya saat mendampingi unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat Papua pada dialog interaktif yang bertempat di LPP RRI Jumat lalu.

Dialog interaktif tersebut mengambil thema “Merajut nusantara dari Merauke sampai Sabang dalam pelukan kedamaian NKRI“. Dialog turut dihadiri oleh Dandim 1707 Merauke, Letkol Inf.EkaGanta Chandra, Sip , Tokoh Masyarakat Papua Selatan, Drs. Johanes Gluba Gebze, Tokoh Agama Pastor Jhon dan perwakilan dari pihak Kesbangpol.

Dibaca 50 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.