Lomba Poco-Poco Kreasi Papua Sukses Digelar | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Para peserta saat unjuk kebolehan (foto:ist) Para peserta saat unjuk kebolehan (foto:ist)

Lomba Poco-Poco Kreasi Papua Sukses Digelar

Papua Selatan Penulis  Minggu, 08 September 2019 15:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Selama dua hari lomba poco-poco kreasi Papua telah dilaksanakan di Kabupaten Merauke, tepatnya pada tanggal 6-7 September 2019 lalu. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut Proklamasi RI ke -74 di Kabupaten Merauke yang kali ini digagas oleh DPRD Kabupaten Merauke. Jumlah peserta yang ikut cukup banyak, kurang lebih hingga 40 yang terdaftar.

Lomba dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Merauke, FX Sirfefa, S.IP dan dipusatkan di lapangan basket Kantor DPRD Merauke. Dalam sambutannya ia mengajak seluruh peserta untuk lebih mencintai NKRI dan pupuk rasa nasionalisme. “Saya lihat banyak peserta yang menggunakan pita merah putih dan membawa bendera, itu juga sebagai bentuk nasionalisme dan semangat dalam bingkai Bhineka Tungga Ika,”ungkapnya.

Berbagai kalangan nampak antusias mengikuti lomba sore itu di antaranya dari jajaran Polres Merauke dalam hal ini tim dari Polwan Polres Merauke di bawah pimpinan AKP Nuryanty, SH,MH dan Iptu Marlina Kaimu, S.Sos. Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH, melalui Kasubag Bin Ops Iptu Ahmad Nurung, SH dan anggotanya juga tampak mengamankan lomba. “Saya harapkan kepada anggota pengamanan dan anggota patroli untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”ungkap Iptu Ahmad.

Dibaca 80 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.