Timisela Berharap Pembangunan Kantor DPR Papua Barat yang Baru Terealisasi pada 2020 | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Timisela Berharap Pembangunan Kantor DPR Papua Barat yang Baru Terealisasi pada 2020

Papua Barat Penulis  Sabtu, 07 September 2019 13:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Setelah kasus pembakaran Gedung DPR Papua Barat di Manokwari, beberapa waktu lalu, para pegawai Sekretariat DPR Papua Barat menyewa beberapa kamar hotel untuk menunjang kinerja agenda kedewanan.

Menurut anggota DPR Papua Barat, Mozes R.F. Timisela, tentunya akan menambah pengeluaran keuangan daerah. Oleh sebab itu, harap dia, komunikasi terkait pembangunan Gedung DPR Papua Barat harus dimulai sekarang, sehingga dapat terealisasi pada 2020 mendatang.

Diakuinya, Ketua DPR Papua Barat, Pieters Kondjol dan Pemprov Papua Barat sudah meninjau lokasi rencana pembangunan kantor DPR Papua Barat yang baru.

“Tapi itu lebih pada domain teman-teman yang nanti masuk,” ungkap Timisela kepada Tabura Pos di salah satu hotel di Manokwari, belum lama ini.

Ia menyebutkan, pembangunan kantor yang baru, memang tidak dianggarkan pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019, karena pasti anggarannya cukup besar. “Dalam APBD Perubahan, saya pikir tidak dibahas soal itu, karena waktunya tidak cukup,” ungkapnya.

Wakil Ketua Komisi A DPR Papua Barat ini berharap, kantor DPR Papua Barat yang akan dibangun, minimal bisa seperti Kantor Gubernur Papua Barat, karena DPRD merupakan representasi rakyat Papua Barat.

“Terutama ruang. Mungkin teman-teman tahu, selama ini anggota tidak memiliki ruangan di kantor yang lama. Mudah-mudahan ini bisa mendapat perhatian,” ujar Timisela. [SDR-R1] 

Dibaca 82 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.