Pekan Depan PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon untuk Delapan Kabupaten | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Pekan Depan PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon untuk Delapan Kabupaten

Papua Barat Penulis  Sabtu, 07 September 2019 13:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – DPD PDIP Provinsi Papua Barat akan membuka pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati untuk delapan kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Ketua DPD PDIP Provinsi Papua Barat, Demas Paulus Mandacan, mengatakan penerimaan pendaftaran akan dilakukan secara transparan. Dan, dirinya sudah memberikan petunjuk kepada delapan ketua DPD kabupaten yang menyelengarakan pemilihan kepala daerah untuk membuka pendaftaran.

“Saya instruksikan ke semua DPC untuk membuka pendaftaran secara transparan untuk siapa saja yang mendaftar, sedangkan penentuan atau rekomendasi itu kewenangan DPP,” kata Mandacan kepada para wartawan usai bersama pasangannya Edi Budoyo mendaftar sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Manokwari di Sekretariat Partai Perindo Manokwari, Kamis (5/9).

Menurut dia, kemungkinan pendaftaran akan dibuka mulai pekan depan. Hal itu karena dirinya selaku ketua DPD akan melakukan konsolidasi ke tingkat DPC.

“Setelah konsolidasi itu kita buka pendaftaran,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Manokwari, Doni Mandacan, mengatakan pihaknya sudah mendapatkan instruksi dengan deadline pendaftaran yakni 23 September. Oleh karena itu, sebelum 23 September PDIP Kabupaten Manokwari sudah membuka pendaftaran.

“Inikan demokrasi jadi siapa saja mendaftar silakan,” pungkasnya.(BNB-R3) 

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.