Perdana Digelar, Buffet Merdeka Mampu Melebihi Target | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Food Beverage Manager Swiss-Belhotel, Tenson Pasaribu (foto:iis) Food Beverage Manager Swiss-Belhotel, Tenson Pasaribu (foto:iis)

Perdana Digelar, Buffet Merdeka Mampu Melebihi Target

Papua Selatan Penulis  Senin, 02 September 2019 20:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Food Beverage Manager Swiss-Belhotel Merauke, Tenson Pasaribu mengemukakan bahwa acara Buffet Merdeka yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun ini mampu berjalan sukses bahkan jumlah pengunjung melebihi dari target yang ada. Terlebih lagi acara tersebut baru pertama kali diselenggarakan sehingga dengan sukses yang sudah diraih kali ini menjadi motivasi bagi seluruh manajemen agar dapat melaksanakan acara serupa secara berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

“Jumlah tamu yang sudah melakukan reservasi sebanyak 220 orang dan jumlah ini sudah melebihi target dari yang kita rencanakan sejak awal yakni hanya 200 orang. Ternyata jumlah yang ada mengalami penambahan lebih banyak dari yang sudah kita sepakati,”jelasnya kepada wartawan saat ditemui di sela-sela acara Buffet Merdeka, Sabtu (31/8). Lebih lanjut Tenson menjelaskan, antusias masyarakat memang cukup tinggi dalam menghadiri acara ini karena menjadi sarana hiburan tersendiri bagi mereka.
Adapun konsep yang ditawarkan oleh hotel tentu tidak terlepas dari yang namanya makanan dimana para chef telah menyediakan menu yang sangat lengkap dari menu utama hingga makanan penutup. Bahkan pengunjung dapat memesan menu kepada para chef yang melakukan live cooking dengan menu seperti ikan, sate, sosis, daging bakar, nasi goreng dan pembuatan kue muffin.

Para karyawan juga tidak ketinggalan ikut meramaikan acara dengan penampilan khusus dan menjadi kejutan tersendiri bagi para tamu. “Kami berharap dengan adanya event seperti ini mampu memberikan hiburan kepada masyarakat dan ke depan akan berjalan lebih baik lagi. Sebab pada pelaksanaan perdana ini kami sudah berhasil sehingga besar harapan di waktu-waktu mendatang akan dapat meraih kesuksesan yang sama,”harap Tenson.

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.