Lakoni Tur Kalimantan, Persewar Boyong 18 Pemain | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Lakoni Tur Kalimantan, Persewar Boyong 18 Pemain

Olahraga Penulis  Jumat, 30 Agustus 2019 15:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persewar Waropen akan melakoni putaran kedua liga 2 Indonesia 2019, dengan melawan tuan rumah Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.

Laga melawan Persiba Balikpapan akan digelar 3 September, tiga hari kemudian tim asuhan duet pelatih Carolino Ivakdalam dan Ely Aiboy akan melawan Mitra Kukar.

“tim akan berangkat berangkat menuju kota Balikpapan, Sabtu (31/8), sebanyak 18 pemain di boyong dalam laga tur pulau Kalimantan ini,” kata pelatih Persewar Carolino Ivakdalam, Kamis (29/8).

Ia mengatakan, kondisi semua pemain dalam keadaan sehat, dan anak-anak siap tempur, diharapkan bisa meraih hasil maksimal.

“target kita mendapat poin di tur Kalimantan, syukur-syukur bisa menang, tapi minimal seri sudah cukup bagus,” katanya.

Optimisme Carolino untuk mencuri poin, karena dua pemain andalannya yang mengikuti seleksi Timnas U-22 Samuel Balinsa dan Crismon Wombaibobo sudah bisa kembali bergabung dengan tim.

Ya, Samuel Balinsa sekarang sudah bersama tim di Biak, Crismon masih jalani seleksi Timnas di Jogjakarta, dia (Crismon) akan bergabung bersama tim di kota Balikpapan,” ucapnya.

Di klasemen sementara liga 2 wilayah timur Persewar berada di posisi ke 4 dengan mengumpulkan 15 poin dari 10 laga. PSIM Jogjakarta di puncak klasemen dengan 21 poin dari 11 laga.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX