Persipura Siap Jungkalkan Bali United | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Persipura Siap Jungkalkan Bali United

Olahraga Penulis  Jumat, 30 Agustus 2019 15:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Jelang laga laga melawan Bali United, Minggu (01/08) di Stadion Mandala Jayapura. Persipura Jayapura kembali mematangkan latihan yang difokuskan kepada taktik.

Pelatih Persipura Jayapura Jackson F. Tiago merasa puas atas kinerja Boaz Solossa dan kolega mampu menjalani program latihan dengan sangat baik.

"Saya puas selama 4 hari pemain bisa menjalankan latihan dengan sangat baik, itu memberi harapan yang besar kepada kita, semoga kita bisa menjaga atmosfer tim saat ini dan jelas dukungan masyarakat Papua, semoga hari minggu ada mujizat kita di mandala, semoga kita bisa menutup pertandingan terakhir dengan indah untuk kita semua," kata Jackson Tiago kepada pers di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (29/08/2019) pagi.

Kendati menjamu Bali United, Persipura di landa beberapa pemain yang dibekap cedera maupun menjalani pelatnas Indonesia tak membuat Jackson khawatir, pasalnya semua pemain memiliki level dan kualitas yang sama.

"Ada memang beberapa pemain cedera, tapi mereka sedang ditangani tim medis, jadi tidak khawatir dan dalam beberapa pertandingan terakhir itu sering silih berganti kehabisan pemain, tapi anak-anak mampu menutupi celah itu, dengan baik dan harapan kita juga demikian," ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan tidak ada yang spesial menghadapi Bali United, namun Ia meminta pemain untuk tingkatkan fokus dan konsentrasi maupun menciptakan situasi kompetitif di latihan, agar supaya atmosfir latihan tidak jauh berbeda dengan bermain di lapangan.

"Setiap pertandingan pasti punya perencanaan yang berbeda-beda, karena lawan juga punya kelemahan dan kekuatan yang berbeda-beda juga bukan hanya Bali, tapi semua tim. Kita sebagai pelatih tujuan kita siapkan pemain untuk pertandingan yang akan di jalankan dengan memberikan materi latihan yang dibutuhkan untuk dijalankan tidak ada yang berbeda dari pertandingan lain, mungkin berbeda karena nuansa perpisahan saja yang ada," tutupnya.

Dibaca 50 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.