Konselor VCT HIV Gelar Musyawarah | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Pembukaan musyawarah yang berlangsung Rabu kemarin (foto:iis) Pembukaan musyawarah yang berlangsung Rabu kemarin (foto:iis)

Konselor VCT HIV Gelar Musyawarah

Papua Selatan Penulis  Kamis, 29 Agustus 2019 16:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Perhimpunan Konselor VCT HIV Indonesia Cabang Merauke dengan KPA Kabupaten Merauke menggelar Musyawarah Perhimpunan Konselor VCT HIV Indonesia Cabang Merauke periode 2019-2022 yang dipusatkan di Kantor KPA Rabu kemarin. Dalam laporannya, Ketua Perhimpunan Konselor VCT HIV Indonesia Cabang Merauke, Maria E.Maturbongs menyampaikan bahwa musyawarah bertujuan untuk memilih badan pengurus atau ketua baru mengingat sejak 12 Agustus 2019 lalu SK ketua atau badan pengurus yang lalu berakhir.

Perhimpunan Konselor VCT HIV Indonesia adalah wadah bagi setiap anggota menjalankan tugas dalam membantu upaya penanganan HIV di setiap pelayanan kesehatan, khususnya di Kabupaten Merauke. “Kali ini kita memilih badan pengurus inti dengan jumlah peserta sebanyak 38 orang, yang merupakan perwakilan dari Dinkes, Puskesmas, rumah sakit, LSM dan KDS,”terangnya. Sementara itu perwakilan Perhimpunan Konselor VCT HIV Indonesia Wilayah Papua, Sitti N.Soltief menyampaikan bahwa setiap organisasi memiliki aturan untuk menjalankan roda organisasi.

Termasuk untuk masa jabatan pengurus yang menjalankan keberlangsungan organisasi tersebut. Pihaknya memberikan apresiasi kepada pengurus yang ada di Kabupaten Merauke serta berbagai komponen lainnya yang selalu mendukung keberlangsungan organisasi ini untuk terus tumbuh dan berkembang dalam membantu penanggulangan HIV. Ia berharap musyawarah dapat berjalan dengan baik dan tetap menjadi organisasi yang tangguh dalam mengemban misi.

Dibaca 45 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX