Persipura Menang, Jacksen Senang dan Sedih | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Persipura Menang, Jacksen Senang dan Sedih

Olahraga Penulis  Jumat, 23 Agustus 2019 21:52 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura tampil luar biasa kala bertandang ke Stadion Demang Lehman, Martapura kala menghadapi tuan rumah Barito Putera di pekan ke-16 Liga 1 2019.

Bermain di depan publik lawan, Persipura Jayapura meraih kemenangan besar 0-4 atas tuan rumah Barito Putera.
Empat gol dari Persipura dicetak oleh Mamadou Samassa (36'), Andre Ribeiro (60'), Titus Bonai (65'), dan Ian Lous Kabes (68').

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago tidak sepenuhnya gembira usai sukses mengantar timnya menang atas Barito.

Ya, Kita bersyukur mendapat tiga poin, dan semua pemain sudah melakukan tugas dengan baik. Walaupun meraih kemenangan, saya merasa sedih karena Barito Putra menjadi bagiannya selama 3 musim. Tapi inilah tanggungjawab yang harus dijalankan sebagai pelatih profesional," ujarnya dalam keterangan pers usai pertandingan semalam.

Jacksen mengaku, senang dengan away ke pulau Kalimantan, karena timnya berhasil meraih empat poin. "Dapat empat poin dan kita akan terus berjuang memperbaiki peringkat di klasemen," ujarnya.

Menurut dia, dalam pertandingan dirinya harus melihat lambang di dadanya, dan harus bekerja sebagai seorang profesional.

"Saya minta maaf kepada teman-teman di Barito, tapi ini tanggungjawab saya sebagai seorang pelatih," tegasnya.

Hal yang sama di sampaikan pemain muda Persipura, Kevin mengaku, kemenangan ini bukan kebetulan tapi semua pemain bekerja keras dan jalankan semua instruksi dari pelatih.

Dia berharap, kedepan masih banyak pertandingan, dan akan berusaha bersama semua pemain untuk memperbaiki posisi persipura di klasemen sementara liga 1.

Hasil ini membuat Persipura tetap berada peringkat 9 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin dari 14 laga. Persipura Jayapura direncanakan akan kembali ke Jayapura dan mempersiapkan diri untuk melawan Bali United di Stadion Mandala pekan depan.

Dibaca 77 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.