Persipura Pindah Homebase ke Kalimantan Timur | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Persipura Pindah Homebase ke Kalimantan Timur

Olahraga Penulis  Kamis, 22 Agustus 2019 20:57 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan pindah Home Base pasca stadion Mandala akan direnovasi untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua.

Pertandingan Persipura versus Bali United menjadi laga terakhir Boaz Solossa dkk di Stadion Mandala Jayapura.

Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengatakan bahwa Persipura sementara akan pindah Home Base ke Kalimantan Timur.

"Stadion Batakan Balikpapan dan Stadion Aji Imbut Kutai kartanegara dua stadion yang akan menjadi home base Persipura," kata Rocky di Jayapura, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya, pilihan dua stadion sudah dipertimbangkan oleh manajemen Persipura. Dimana, putaran kedua liga kemungkinan pertengahan bulan September, sehingga kita akan putuskan stadion mana yang akan kita pakai.

Ya, kita sudah komunikasi maupun bertemu langsung dengan pengelola stadion, dalam waktu dekat akan kita putuskan," ujarnya.

Rocky mengatakan, kenapa persipura memilih dua stadion karena stadion Batakan Balikpapan dipastikan akan menjadi tuan rumah perhelatan Asian School Football U-18 (Sepakbola Pelajar Asia) yang akan berlangsung 15-25 November 2019.

Dengan demikian, Stadion Aji Imbut menjadi alternatif Persipura ketika nanti stadion Batakan digunakan untuk kejuaraan pelajar tersebut.

"Kami juga sudah komunikasi dengan pihak PT LIB, dan kita harus mengajukan stadion yang layak untuk kompetisi liga satu," pungkasnya.

Dibaca 271 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX