Kapolres Himbau Warga Tidak Terprovokasi | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist) Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist)

Kapolres Himbau Warga Tidak Terprovokasi

Papua Selatan Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 19:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke terkait Perkembangan situasi saat ini agar warga tetap tenang dan jangan terpancing atau terpengaruh. Kita harus saling menghargai dan menghormati satu sama lain, jangan mau terprovokasi oleh provokator-provokator yang tidak bertanggung jawab, jangan melakukan pelanggaran atau perbuatan melawan hukum serta jangan menyebarkan berita hoax ( berita bohong ). “Semua harus dicek / croscek terlebih dahulu kebenarannya sebelum dishare. “Jangan mudah terprovokasi oleh provokator-provokator yang tidak bertanggung jawab,”ujar Kapolres di ruang kerjanya Senin lalu.

Ia juga meminta warga meningkatkan Siskamling guna menjaga keamanan di lingkungan, meningkatkan kordinasi, komunikasi dan kerja sama sehingga kita bersinergi dalam menciptakan situasi keamanan di Merauke agar selalu kondusif. Akhirnya diharapkan Merauke tetap aman dan kondusif sesuai dengan semboyan Merauke Istana damai, istana cinta kasih dan Motto orang Merauke Izakod bekai, izakod kai (satu hati, satu tujuan) untuk membangun Merauke.

Dibaca 65 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.