Baru 6 Bulan, Meidy Sudah Raih Penghargaan | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Peraih penghargaan The Best Seller FB, Meidy Lianny Syarif (foto:iis) Peraih penghargaan The Best Seller FB, Meidy Lianny Syarif (foto:iis)

Baru 6 Bulan, Meidy Sudah Raih Penghargaan

Papua Selatan Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 19:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Peraih penghargaan The Best Seller FB, Meidy Lianny Syarif mengemukakan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut maka ia berkomitmen untuk fokus melaksanakan tugasnya di bidang food and beverage. Dalam hal ini ia berupaya memaksimalkan pelayanan kepada customer, apalagi bidang tugasnya dalam hal makanan dan minuman. Ia sama sekali tidak menyangka mendapatkan penghargaan karena sejak awal bekerja di hotel terkenal seperti Swiss-Belhotel, Meidy hanya berupaya untuk bisa bekerja dengan semaksimal mungkin dan melakukan yang terbaik.

“Saya bekerja selalu berusaha untuk serius, meskipun ada waktu-waktu tertentu untuk bersikap santai namun saya juga tidak ingin lengah dan tetap fokus. Oleh sebab itu saya senang bisa mendapatkan penghargaan kali ini karena dapat menjadi pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi,”jelasnya kepada ARAFURA News di Swiss-Belhotel Senin lalu. Lebih lanjut ia mengungkapkan, penghargaan khusus untuk di bidang food and beverage adalah penghargaan pertama yang ia terima. “Padahal saya masih baru kak, saya bekerja di hotel ini baru terhitung 6 bulan.

Saya sendiri mengambil jurusan IPA saat sekolah dulu dan begitu lulus langsung bergabung dengan Swiss-Belhotel,”ujar gadis tamatan SMA Veteran 1 Sukoharjo Solo ini. Meidy menambahkan, selama melaksanakan tugasnya melayani para tamu dan customer hotel sama sekali tidak menghadapi kendala yang berarti. Sebab semua ia lakukan dengan senang hati dan berupaya agar tidak ada tamu yang complain. Menurutnya, selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik sangat penting khususnya bagi karyawan hotel. Untuk itu ia menghimbau rekan-rekan kerjanya untuk tetap bersemangat dan selalu fokus dalam bekerja demi meraih hasil yang terbaik.

Dibaca 47 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.