Tri Ardianti, Front Office Agent Peraih The Best Seller | Pasific Pos.com

| 10 December, 2019 |

Tri Ardianti, Front Office Agent Swiss-Belhotel Peraih The Best Seller (foto:iis) Tri Ardianti, Front Office Agent Swiss-Belhotel Peraih The Best Seller (foto:iis)

Tri Ardianti, Front Office Agent Peraih The Best Seller

Papua Selatan Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 19:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Satu lagi karyawan Swiss-Belhotel Merauke yang bulan ini berhasil mendapatkan penghargaan dari hotel tersebut, yakni untuk kategori The Best Seller FO atas nama Tri Ardianti. Sosok gadis yang bersahaja ini tentu menjadi karyawan yang beruntung karena untuk meraih sebuah penghargaan bukanlah hal yang mudah. Butuh perjuangan keras demi memberikan hasil yang terbaik dan itu bisa ia raih sekarang. Kepada ARAFURA News di Swiss-Belhotel Merauke Senin lalu, Tri mengaku bahwa kinerja yang ia tunjukkan bukan semata-mata demi meraih penghargaan namun ia berupaya memberikan hasil kerja yang optimal kepada hotel tempat ia bernaung saat ini.

Oleh karena itu ia tidak menyangka kinerjanya betul-betul dihargai oleh manajemen hotel dan ia sangat mensyukurinya. “Sebagai front office agent saya lebih fokus pada penjualan kamar dan ini menjadi tantangan tersendiri bagaimana bisa menarik minat tamu untuk menginap. Lalu bagaimana kita menghandle tamu, memberikan pelayanan serta melakukan upaya-upaya agar bisa mendapatkan tamu yang lebih banyak,”jelasnya. Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk bisa meyakinkan tamu bukan hal yang mudah karena harus menghadapi berbagai karakter orang.

Namun ia tetap berusaha semangat karena bagi Tri, tamu adalah raja dan berhak mendapatkan service yang terbaik sesuai dengan budget yang sudah mereka keluarkan. Jika tamu banyak memberikan pertanyaan, ia akan berupaya untuk menjawab dan memberikan penjelasan dengan ramah. Tri yang merupakan lulusan SMAN 3 Merauke tahun 2008 ini menambahkan bahwa apapun kondisi di lapangan, baik suka maupun duka dalam bekerja senantiasa dihadapi dengan senyuman dan harus berpikir cepat ketika menghadapi suatu masalah. Ia mengakui sangat menikmati pekerjaannya di dunia perhotelan ini karena dapat belajar banyak serta dapat berbaur dengan masyarakat luas, terutama tamu-tamu yang datang dari luar daerah. Ia berharap rekan-rekan kerja lainnya dapat termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan ia optimis bisa mendapatkan penghargaan yang sama dengan dirinya.

Dibaca 86 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.